BERBURU KULINER ROWOKELE

BERBURU KULINER ROWOKELE

Berbicara kuliner di jaman milenial seperti sekarang ini yang terbayang oleh kita adalah tentang tempat makan dengan berbagai fasilitas dan tempat yang estetik.

Yang akan dibahas kali ini adalah tentang ketersediaan kebutuhan makan di Desa Rowokele.Pernahkah terbayang bahwa kita tiba atau singgah di desa saat malam hari sedangkan kebutuhan perut menjadi kebutuhan utama dan kita bingung karena kita belum tahu tempat warung makan atau penyedia makan yang ada atupun masih ada.

Langsung saja kuliner yang ada di Desa Rowokele yang biasa buka sampai saat siang hari.Dari sebelah barat ada ruko dan pasar Rowokele, ada bakso, mie ayam, aneka jajanan dan makanan milenial tersedia disana. selanjutnya soto juga tersedia Soto Bu Tin di dekat pasar, Soto , bakso mie ayam mba S milik P Anton, Soto sokaraja juga tersedia di warung soto Sokaraja di Dukuh Pedudutan, Warung Nasi Bu Latifah, dan Warung Nasi P Sujat di Pasar  Golongan, mie ayam juga ada.Ada Lagi Bakso Prima yang sudah terkenal dan biasa menjadi langganan penikmat kuliner bakso.

Selanjutnya ke selatan ada Warung nasi Bu Marliyah Dukuh Rowowungu, ada Tahu masak P Mulyono.

Selain saat siang pada malam hari juga tersedia berbagai kuliner di desa, ada Mie ayam wagi, Mie ayam dan nasi Goreng Jati teken P Masdar, Mie ayam P ngudi Mie ayam dan nasi goreng Mas Efri. Sate ayam Bu Rukoyah juga tersedia di samping mie ayam Mas Efri, di komplek Pasar Rowokele juga ada sate madura, selanjutnya di Jalan Protokol Desa juga ada Sate Mas Januar tau Mas Aung.

Selanjutnya apabila anda tiba di Desa Rowokele pas malam hari anda juga masih bisa menikmati kuliner di desa Mie Nyemek Wagi biasa buka sampai jam 12 atau jam 01 malam. Angkringan di desa juga ada AngkringanMas Dayat dekat pertigaan SMA  dan juga Angkringan Jati Teken. 

Di Desa Rowokele juga ada Pizt Puzt di komplek Pom Bensin Rowokele,waralaba Alfa mart juga sudah ada apabila anda kebetulan lewat dan ingin belanja keperluan perjalanan.Terpaksanya apabila anda tiba di desa saat dini hari anda bisa belanja keperluan anda di warung Mas Goyit dan Warung Teh Rina di komplek Jatiteken. yang biasa buka 24 jam.

Jadi anda tak perlu khawatir apabila sewaktu waktu tiba di Desa Rowokele, Selamat datang Di desa Rowokele.