Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Rowokele Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen  Kunjungi website kami di https://rowokele.kec-rowokele.kebumenkab.go.id/ dan channel youtube PEMDES ROWOKELE Pelayanan Masyarakat di Kantor Desa Rowokele Pukul 08:00 WIB s/d 12:00 WIB dan Pukul 13:00 WIB s/d 15:00 WIB  Patuhi Protokol Kesehatan. PASSWORD BALAI DESA WIFI : enamenamenam*#1  

SILATUROHMI DAN HALAL BI HALAL HARI RAYA IDUL FITRI DESA ROWOKELE TAHUN 1444 H 2023

SILATUROHMI DAN HALAL BI HALAL HARI RAYA IDUL FITRI DESA ROWOKELE TAHUN 1444 H 2023

Berada di Balai Desa Rowokele acara Silaturohmi dan halal bi halal tahun 1444 Hijriyah 2023 pada tanggal 23 April 2023 berlangsung khidmat. 

Acara dihadiri Kepala Desa BPD, Lembaga Lembaga Desa Tokoh Masyarakat tamu undangan dan masyarakat Desa Rowokele.Silaturomi diawali dengan ikror dari wilayah dukuh 1,2,3,4 yang diwakili masing masing kepala wilayah dilanjutkan ikror Lembaga Lemmbaga Desa yang diwakili Ketua BPD Desa Rowokele Bapak Kodir dan ikror Perangkat Desa Rowokele yang diwakili Sekretaris Desa Rowokele Ibu Adiah. Selanjutnya ikror diterima oleh Kepala Desa Rowokele Bapak Cip Haryanto. 

Sebagai inti Silaturohmi diisi Hikmah Silaturohmi yang disampaikan oleh Ky Mutatohirin dari Desa Rowokele sebagai siraman rohani agar sebagai pegangan dan prinsip hidup bermasyarakat sehingga dapat tercipta masyarakat yang aman tentram dan damai. 

Acara diakhiri berjabat tangan dan diakhiri dengan ramah tamah makan bersama. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter