Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Rowokele Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen  Kunjungi website kami di https://rowokele.kec-rowokele.kebumenkab.go.id/ dan channel youtube PEMDES ROWOKELE Pelayanan Masyarakat di Kantor Desa Rowokele Pukul 08:00 WIB s/d 12:00 WIB dan Pukul 13:00 WIB s/d 15:00 WIB  Patuhi Protokol Kesehatan. PASSWORD BALAI DESA WIFI : enamenamenam*#1  

PEMBANGUNAN RABAT BETON DI DUKUH ROWOWUNGU

PEMBANGUNAN RABAT BETON DI DUKUH ROWOWUNGU

Untuk meningkatkan sarana dan prasarana yang ada di Desa Rowokele, khususnya di Dukuh Rowowungu, maka Pemerintah Desa Rowokele melaksanakan Kegiatan Pembangunan Rabat Beton yang berlokasi di RT 003 dan RT 007 RW 004 Dukuh Rowowungu.

Kegiatan ini adalah realisasi dari Perencanaan Pemerintah Desa Rowokele hasil daru Musyawarah Desa yang tertuang dalam APBDes Tahun Anggaran 2023.

Pembangunan dilaksanakan selama satu bulan yaitu dari bulan April sampai dengan bulan Mei 2023.Rabat Beton ini bersumber dari Dana Desa sebesar Rp 105.538.000,- dengan volume panjang 250 Meter dengan lebar 2,5 meter.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan oleh warga Desa Rowokele baik Tim Pelaksana Kegiatan, Penyedia barang, Tukang maupun pekerjaan di lapangan sebagai wujud Pemberdayaaan Masyarakat Desa Rowokele.Masyarakat juga ikut mengawasi pelaksanaan Pembangunan ini melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD) maupun masyarakat secara langsung yang ada di sekitar lokasi.

Dengan adanya Pembangunan ini diharapkan akan lebih meningkatkan mobilisasi warga untuk membawa hasil hasil pertanian maupun produksi masyarakat sehingga bisa meningkatkan perekonomian di Desa Rowokele.

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter