Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Rowokele Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen  Kunjungi website kami di https://rowokele.kec-rowokele.kebumenkab.go.id/ dan channel youtube PEMDES ROWOKELE Pelayanan Masyarakat di Kantor Desa Rowokele Pukul 08:00 WIB s/d 12:00 WIB dan Pukul 13:00 WIB s/d 15:00 WIB  Patuhi Protokol Kesehatan. PASSWORD BALAI DESA WIFI : enamenamenam*#1  

RAPAT POKDARWIS DESA ROWOKELE

RAPAT POKDARWIS DESA ROWOKELE

Rapat Pokdarwis Desa Rowokele diselenggarakan di Balai Desa Rowokele pada tanggal 5 Juni 2023.Rapat diawali dengan paparan oleh Bagas dan Listiani selaku Delegasi Pokdarwis yang dikirim untuk mengikuti  persiapan (KIE) Kebumen Internasional Expo 2023.

Delegasi Desa memaparkan tentang teknis persiapan KIE baik stan maupun produk produk unggulan desa yang akan dipromosikan dalam KIE. 

Pembahasan berlanjut pada perkembangan Embung Bidadari Desa Rowokele. Tempat wisata desa ini rencananya akan didukung dengan adanya kegiatan Kelompok Wanita Tani (KWT) yang akan memusatkan kegiatannya di lokasi Embung Bidadari. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan bisa menyegarkan daya tarik dan keindahan wisata milik Desa Rowokele. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter