Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Rowokele Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen  Kunjungi website kami di https://rowokele.kec-rowokele.kebumenkab.go.id/ dan channel youtube PEMDES ROWOKELE Pelayanan Masyarakat di Kantor Desa Rowokele Pukul 08:00 WIB s/d 12:00 WIB dan Pukul 13:00 WIB s/d 15:00 WIB  Patuhi Protokol Kesehatan. PASSWORD BALAI DESA WIFI : enamenamenam*#1  

SOSIALISASI PEMILU SERENTAK PADA PEMILIH PEMULA TAHUN 2024

SOSIALISASI PEMILU SERENTAK PADA PEMILIH PEMULA TAHUN 2024

PPS Desa Rowokele melaksanakan Sosialisasi Pemilu serentak kepada pemilih pemula yang akan memberikan hak suaranya pada Pemilu serentak Rabu 14 Februari Tahun 2024.Pelaksanaan Sosialisasi dilaksanakan di Balai Desa Rowokele pada tanggal 20 Juli 2023.

Hal ini dilaksanakan PPS Desa Rowokele berkaitan dengan bergesernya era menuju era milenial yang cenderung apatis, tertutup dan kurang peduli terhadap lingkungan khususnya tentang politik di Indonesia. Seperti kita ketahui bahwa pemilih pemula juga mempunyai hak suara yang sama yang akan menentukan nasib Bangsa Indonesia. 

Dalam materi juga disampaikan Partai Politik yang akan mengikuti pesta demokrasi atau Pemilu dan juga disampaikan sistem Pemilu yaitu  Proporsional terbuka dan materi materi lainnya. 

Harapan dengan sosialisasi ini bisa merangkul pemilih pemula agar antusias dalam memberikan hak suaranya pada Pemilu serentak Tahun 2023.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter