Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Rowokele Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen  Kunjungi website kami di https://rowokele.kec-rowokele.kebumenkab.go.id/ dan channel youtube PEMDES ROWOKELE Pelayanan Masyarakat di Kantor Desa Rowokele Pukul 08:00 WIB s/d 12:00 WIB dan Pukul 13:00 WIB s/d 15:00 WIB  Patuhi Protokol Kesehatan. PASSWORD BALAI DESA WIFI : enamenamenam*#1  

PERIKSA KESEHATAN GRATIS

PERIKSA KESEHATAN GRATIS

Pemeriksaan Kesehatan secara gratis ini di sediakan Pemdes Rowokele setiap bulan, tepatnya hari Kamis ke-3.Lengkapanya pemeriksaan kesehatan ini diawali dengan senam bersama, dan kemudian dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan dan selanjutnya baru diadakan pemeriksaan secara gratis.

Pemeriksaan ini di laksanakan oleh tim dari Puskesmas Rowokele di dampingi para Kader Kesehatan Desa Rowokele yang akan mencatat rekam kesehatan yang meliputi tinggi badan, berat badan, tekanan darah, viseral, massa(usia) sel tubuh dan viseral tubuh, lemak, kebutuhan kalori.

Kepada warga yang ingin mengecek kesehatannya bisa datang pada Kamis ke-3 pada pukul 07:30 di Balai Desa Rowokele sambil senam sekalian cek kesehatan.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter