Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Rowokele Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen  Kunjungi website kami di https://rowokele.kec-rowokele.kebumenkab.go.id/ dan channel youtube PEMDES ROWOKELE Pelayanan Masyarakat di Kantor Desa Rowokele Pukul 08:00 WIB s/d 12:00 WIB dan Pukul 13:00 WIB s/d 15:00 WIB  Patuhi Protokol Kesehatan. PASSWORD BALAI DESA WIFI : enamenamenam*#1  

PELAKSANAAN LELANG TANAH KAS/KEMAKMURAN DESA

PELAKSANAAN LELANG TANAH KAS/KEMAKMURAN DESA

Pelaksanaan lelang tanah kas desa atau Tanah Kemakmuran Desa dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2023 di Balai Desa Rowokele.Peserta lelang adalah Warga Desa Rowokele dengan membawa bukti foto copy KTP.

Tanah Kas/Kemakmuran Desa adalah tanah milik Desa Roowokele yang berupa tanah basah atau sawah dan tanah kering atau tegalan yang ada di Desa Rowokele.Dalam sambutannya Ketua Lelang Tanah Kas Desa Ibu Adiyah menyampaikan bidang tanah yang akan di lelang sejumlah 32 bidang dengan luas yang berbeda beda.

Pelaksanaan lelang berjalan lancar dengan para peserta lelang yang antusias untuk bisa mendapatkan lahan yang telah menjadi incaran. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter