Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Rowokele Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen  Kunjungi website kami di https://rowokele.kec-rowokele.kebumenkab.go.id/ dan channel youtube PEMDES ROWOKELE Pelayanan Masyarakat di Kantor Desa Rowokele Pukul 08:00 WIB s/d 12:00 WIB dan Pukul 13:00 WIB s/d 15:00 WIB  Patuhi Protokol Kesehatan. PASSWORD BALAI DESA WIFI : enamenamenam*#1  

KEJUARAAN TENIS MEJA

KEJUARAAN TENIS MEJA

Kejuaraan Tenis Meja antar dukuh dalam rangka HUT RI Ke 79 Tahun 2024 Desa Rowokele dilaksanakan di Balai Desa Rowokele pada tanggsl 2 Agustus 2024 pukul 20:09 WIB berjalan lancar. Peserta lomba terdiri dari 4 tim yang mewakili dukuh masing masing. Satutim terdiri dari 2 dobel dan satu singgel. 

Pertandingan diawali dari Tim Dukuh Kubang melawan Tim Dukuh Muntukdawung dan dimenangkan oleh Dukuh Kubang. Selanjutnya Pertandingan dilanjutkan dari Tim Dukuh Pedudutan melawan Tim Dukuh Rowowungu dan dimenangkan oleh Tim Dukuh Rowowungu. 

Setelah istirahat beberapa saat dilanjutkan partai final antara Tim Dukuh Kubang Melawan Tim Dukuh Rowowungu. Pertandinganberjalan ramai dan imbang poin susul menyusul apalagi pertandingan ddidukung masing masing suporter sehingga menambah ramainya pertandingan. Setelah berjalan dengan ketat akhirnya Partai final dimenangkan oleh Tim Dukuh Kubang dan Tim Dukuh Rowowungu harus rela menjadi runner up kejuaraan tenis meja antar dukuh Dalam Rangka HUT RI KE 79Tingkat Desa Rowokele Tahun 2024.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter